pernyataan mungil tentang kemerdekaan menjadi berbeda

Kamis, 22 Oktober 2009

Berkicau merayakan perbedaan 1


Sebuah pernyataan mungil tentang kemerdekaan menjadi berbeda terlempar. Dan dalam hitungan menit kicauan semakin kencang dari dunia per-twitter-an. Dan pesta pun dimulai!!

#akubedakarena {isi} {tag 3 temanmu}


innohalim #akubedakarena sukanya nyemplungin nasi ke mangkok rawon (via twitter)

stylogenich #akubedakarena suka horny liat minimarket lol (via twitter)

mumualoha #akubedakarena udah make batik sejak kecil, jauh sebelum indonesia raya ribut2 soal mencintai budaya sendiri (via twitter)

bangsatkeparat #akubedakarena masih tergila-gila dengan patrick & spongebob meski aku sudah tua. :P (via twitter)

yanagenic #akubedakarena aku tidak suka bawang goreng ^^ (via twitter)

marrywhoanna #akubedakarena gak makan daging and pengen punya rambut merah lagi (via twitter)

galangwani #akubedakarena makan roti pake sambel teri (via twitter)

sibogank #akubedakarena 1 gigi depan patah setengah gara2 breakdance! (via twitter)

marrywhoanna #akubedakarena cinta banget ama advertising walo diuji berkali-kali,haha (via twitter)

ReNeePriatNa #akubedakarena waktu naik gunung ketawa mulu sementara yg lain pd manyun kecapean (via twitter)

earmoa #akubedakarena mls ke salon (via twitter)

dhanicatur #akubedakarena manusia tdk ada yg sama:p (via twitter)

giapartawinata: #akubedakarena aku palsu. (via twitter)

Pipilipil #akubedakarena nggak suka sama kata "gotong royong". abis kedengerannya aneh. (via twitter)

dimashary #akubedakarena Aku judes .... (via twitter)

rendyrustam #akubedakarena I'm an Ice Breaker!! Gak suka Kepo sama Urusan org lain.. Dan selalu baik sama semua org *Angel mode ON (via twitter)

agungsatria #akubedakarena rambutku kaya semangka di potong setengah (via twitter)

alidestroy #akubedakarena aku gak kreatif (via twitter)

bangsatkeparat #akubedakarena suka dibilang rambutnya mirip Eza Yayang pas gondrong, pdhl pgn kayak Kurt Cobain. :( (via twitter)

isfansyah #akubedakarena punya tompel di leher sebelah kanan! Yeaaaahh! (via twitter)

alamtaslim #akubedakarena aku suka rebung karena bawaan jadi panda suka makan bambu ;p (via twitter)

gembrit #akubedakarena aku pikir Dewi Perssik itu sangat pantas dijadikan teladan kita semua... (via twitter)

tobybudiartono #akubedakarena well...i'm me...and i'm NOTHIN' like you! *sssaaahhhh sedap* (via twitter)

ijol #akubedakarena aku punya tamagotchi dan aku ganteng. pengen pulang deh.


thank you guys yang udah ikutan.. ini masih tertawa tawa dengan postingan yang terus terus nambah.. haha.. ayo ikutan terus...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar