pernyataan mungil tentang kemerdekaan menjadi berbeda

Kamis, 22 Oktober 2009

Berkicau merayakan perbedaan 2

pesta masih berlangsung beberapa jam kemudian..

#akubedakarena {isi} {tag 3 temanmu}


innohalim #akubedakarena suka curhat sama ikan arwana ;p (via twitter)

yanagenic #akubedakarena menganggap baju senen lebih keren dari baju ZARA (via twitter)

ReNeePriatNa: #akubedakarena pernah diusir sm supir angkot krn ketawa cekikikan (via twitter)

bangsatkeparat #akubedakarena punya motor yang namanya Kirov, Si Mesin Serigala. Sadis! (via twitter)

mumualoha #akubedakarena waktu remaja (**o, pernah remaja juga, Mu?**) lebih suka pake sarung ketimbang celana panjang (via twitter)

alamtaslim #akubedakarena botak akibat suka ngecet rambut jaman kuliah (via twitter)

bangsatkeparat #akubedakarena tidak suka dengan sapaan juragan di sebuah forum ternama di indonesia. :( (via twitter)

faizalegi #akubedakarena aku gak sok jd sweety angel... (via twitter)

tobybudiartono #akubedakarena i dont choose my friends...or who I'm friends with....but they choose me! wekekekekekekekek.... (via twitter)

giapartawinata: #akubedakarena bisa ngedance single ladies. Tapi temen2 serumah aku gak bisa. (via twitter)

JimDocDoc #akubedakarena bisa buang 50 kg lemak dari badanku (via twitter)

galangwani #akubedakarena mataku sipit (via twitter)

JimDocDoc #akubedakarena banyak yg menyangka aku pernah face reconstructure surgery padahal ga! Its all natural dahlink! ;) (via twitter)

tegrex #akubedakarena aku bangga punya teman yang hebat seperti kalian ! @bangsatkeparat @yanagenic @komingswastima @winamee juga (via twitter)

stylogenich #akubedakarena berbody raksasa tapi wajah seimut boneka :p (via twitter)

stylogenich #akubedakarena suka banget makan apel jepang dan gak akan pernah bosan! (via twitter)

sibogank #akubedakarena punya rambut ikal bagaikan kriting gantung yang bikin cewek2 ngiri (loh!) (via twitter)

alamtaslim #akubedakarena suka banget pakai baju barong walaupun sudah bolong2 (via twitter)

yaumilomie#akubedakarena rambutnya dicepol selalu,nggak suka gerai rambut,kamu? (via twitter)

JimDocDoc #akubedakarena dimana orang2 nganggap dino Barney itu cute, gw malah bilang makhluk itu mengerikan, apalagi kedua matanya!!!! (via twitter)

TheBibirz: #akubedakarena aku suka duduk berjam-jam liatin ujan. (via twitter)

suhakri: #akubedakarena nggak ada lagi di dunia yg punya nama sama ama gua.... cari aja deh kalo ada (via twitter)

alidestroy #akubedakarena Aku ngondek.. (via twitter)

gembrit: #akubedakarena makan sebanyak apapun tetap langsing!! ^^v (via twitter)

innohalim: #akubedakarena aku sampai sekarang belom punya akun fesbuk ;p (via twitter)

yaumilomie: #akubedakarena aku jago sudoku!! (via twitter)

niichi #akubedakarena idung jambu dan rambut besar (via twitter)

.....


Dan satu quote yang sangat menarik, konyol tapi memberi inspirasi, mendobrak dengan keceriaan yang menggemaskan. Dan aku pun menjadikan KICAUAN TERBAIK HARI INI :


giapartawinata:

#akubedakarena bisa ngedance single ladies.
Tapi temen2 serumah aku gak bisa

;p


1 komentar:

  1. haha.. menarik juga hashtagnya, jadi pingin ikutan nyoba, tapi berhubung lagi hibernasi dari twitter sekarang cukup jadi pembaca twit orang lain aja deh hehe... Lanjutkan hashtagnya :D

    BalasHapus